Prediksi Skor Frosinone vs Lecce di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Maret 2024, 16:19 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Frosinone vs Lecce di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Frosinone vs Lecce di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alberto Lingria/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Frosinone vs Lecce pada lanjutan Liga Italia pekan ke-27 musim 2023-2024 di Stadio Benito Stirpe pada hari Minggu, 3 Maret 2024 pukul 21.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Frosinone vs Lecce.

Preview

Frosinone tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, menderita empat kekalahan beruntun. Mereka bertemu Juventus dalam pertandingan tandang mereka pekan lalu, jatuh ke kekalahan 3-2.

Walid Cheddira dan Marco Brescianini mencetak gol di babak pertama tetapi gol injury time Daniele Rugani membantu Juventus meraih kemenangan tipis.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Osimhen Ngamuk Jebol Gawang Sassuolo Bawa Napoli Menang 6-1

Sementara itu, Lecce juga mengalami performa buruk baru-baru ini dan telah menderita tiga kekalahan beruntun sementara juga gagal mencetak gol dalam kekalahan ini. Mereka menjamu pemimpin liga Inter Milan pekan lalu dan menderita kekalahan 4-0 kedua mereka dalam tiga pertandingan.

Hanya satu poin yang memisahkan tim tamu, yang berada di posisi ke-14, dan tuan rumah, yang berada di posisi ke-16 di tabel liga.

Hanya tiga poin yang memisahkan tuan rumah, yang memiliki 23 poin dari Cagliari yang berada di urutan ke-19 dan mereka akan berusaha menghindari kekalahan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x