Hasil EFL Championship: QPR Mempermalukan Leicester City 2-1, Ipswich Town Unggul 2-0 Atas Playmouth

- 3 Maret 2024, 17:36 WIB
Hasil EFL Championship: QPR Mempermalukan Leicester City 2-1, Ipswich Town Unggul 2-0 Atas Playmouth
Hasil EFL Championship: QPR Mempermalukan Leicester City 2-1, Ipswich Town Unggul 2-0 Atas Playmouth /YouTube_QPRFC/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Leicester City dipermalukan Queen Park Ranger dengan skor tipis 2-1 demikian Hasil EFL Championship pekan ke-35 yang berlangsung di King Power Stadium pada hari Minggu, 3 Maret 2024 dini hari WIB.

Pemain pengganti Sinclair Armstrong mencetak gol penting dengan sentuhan pertamanya saat QPR membuat Leicester City mendapatkan kekalahan ketiga berturut-turut selama musim ini.

Sinclair Armstrong mencetak gol kedua bagi QPR setelah Ilias Chair membuat gol pembuka bagi timnya pada menit ke-38.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs QPR di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Leicester City mampu memperkecil ketinggalan lewat Ben Nelson mencetak gol pertamanya di The Foxes untuk memberi Leicester City pada menit ke-60.

Leicester City sebenarnya berupaya untuk menyamakan kedudukan terbukti tercatat 19 upaya ke gawang, tetapi Rangers bertahan dengan tegas untuk pindah tiga tempat di atas zona degradasi.

Kemenangan ini membawa QPR mengoleksi dengan 38 poin  yang berjuang dalam menghindari dari zona degradasi, sementara Leicester memiliki keunggulan 12 poin dari para pesaingnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Playmouth vs Ipswich Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, laga menarik lainya Ipswich Town mengalahkan Plymouth Argyle 2-0 untuk berada di urutan kedua, di depan Leeds United, yang sembilan kemenangan liga beruntunnya berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Huddersfield Town.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: BBC


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x