Hasil BRI Liga 1: Taklukan 3-2 Persita, Madura United Membuka Asa Masuk 4 Besar

- 6 Maret 2024, 21:55 WIB
Ilustrasi Hasil BRI Liga 1: Taklukan 3-2 Persita, Madura United Membuka Asa Masuk 4 Besar
Ilustrasi Hasil BRI Liga 1: Taklukan 3-2 Persita, Madura United Membuka Asa Masuk 4 Besar /Instagram/@persita.official

 

Cianjurpedia.com – Madura United membuka asa untuk lolos ke babak empat besar usai menang dramatis 3-2 atas tim tamu Persita Tangerang demikiam Hasil BRI Liga 1 pekan ke-28 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, pada hari Rabu, 6 Maret 2024 sore hari WIB.

Hasil membawa Madura United naik ke posisi kelima dengan raihan 45 poin menempel Bali United dengan poin yang sama dari 28 pertandingan, sedangkan Persita Tangerang tertahan di posisi ke-16 dengan mengoleksi 28 poin.

Persita Tangerang unggul lebih dulu pada menit ke-18 lewat sundulan Ramiro Fergonzi yang dimanfaatkan Esal Sahrul.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Bantai RANS Nusantara 4-0, Persib Tempel Ketat Borneo FC

Ketinggalan lebih dulu Madura United berinsiatif melakukan penyerangan, alhasil selang tiga menit tuan tuan rumah akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Francisco Rivera.

Pada menit ke-24 Madura United menambah keunggulan lewat gol bunuh diri Christian Rontini yang berniat menghalau bola sepak pojok malah masuk ke gawang sendiri. Madura United menjadi unggul 2-1.

Namun pada masa injury time babak pertama Persita Tangerang mampu menyamakan skor menjadi 2-2 lewat Ramiro Fergonzi yang memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Esal Sahrul.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Gol Tunggal Cadenazzi Ke Gawang Persita Bikin Nyaman Borneo FC Di Puncak

Memasuki babak kedua tim tamu tampil agresif untuk menambah gol tetapi justru Madura United mampu mencetak gol menjadi 3-2 pada menit ke-68 kembali lewat gol bunuh diri Chistian Rontini. Skor berubah menjadi 3-2 untuk Madura United. Hingga peluit dibunyikan skor tidak berubaha masih untuk kemenangan tuan rumah.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x