Hasil BRI Liga 1: Gol Tunggal Cadenazzi Ke Gawang Persita Bikin Nyaman Borneo FC Di Puncak

- 2 Maret 2024, 21:40 WIB
Hasil BRI Liga 1: Gol Tunggal Cadenazzi Ke Gawang Persita Bikin Nyaman Borneo FC Di Puncak
Hasil BRI Liga 1: Gol Tunggal Cadenazzi Ke Gawang Persita Bikin Nyaman Borneo FC Di Puncak /Instagram/@borneofc.id/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Borneo FC semakin nyaman di puncak klasemen berkat gol tunggal Felipe Cadenazzi menjebol gawan Persita Tangerang demikian Hasil BRI Liga pekan ke-27 yang berlansung di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 2 Maret 2024.

Kemenangan ini membawa Borneo FC semakin kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara dengan mengoleksi 63 poin , sedangkan Persita Tangerang melorot ke posisi 16 dengan 28 poin.

Persita sejak babak pertama langsung berinsiatif melakukan penyerangan dengan menekan pertahanan Borneo FC termasuk peluang tendangan Ezequiel Vidal, namun masih bisa digagalkan kiper Nadeo Arga Winata.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Borneo FC Kokoh Di Puncak, Arema FC  Jauh Zona Degradasi

Seperti tidak mau kalah Borneo FC juga mampu menciptakan dua peluang untuk mencetak gol yakni melalui Cadenazzi dan Vidal, namun keduanya masih belum membuahkan hasil. Kedua tim masih saling bergantian mengancam, namun sampai turun minum skor 0-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua Borneo FC akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-51 lewat sundulan Cadenazzi memanfaatkan umpan Kei Hirose. 1-0 keunggulan untuk Borneo FC.

Borneo FC nyaris menambah keunggulan lewat Terens yang sudah berhadapan dengan penjaga gawang Persita, namun tendanganya masih ditepis Kartika Ajie.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Borneo FC Semakin Mantap Di Puncak, Bhayangkara Masih Terpuruk

Persita terus berusaha untuk menyamakan kedudukan lewat sepakan Vidal  dan sundulan Hassan Nader, namun keduanya masih gagal. Hingga turun minum skor 1-0 untuk Borneo FC tidak berubah.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x