Prediksi Skor Southampton vs Sunderland di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 9 Maret 2024, 06:46 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Sunderland di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Southampton vs Sunderland di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Action Images/Reuters/Matthew Childs/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-37  EFL Championship musim 2023-2024 antara Southampton vs Sunderland akan berlangsung di St. Mary's Stadium pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Southampton vs Sunderland.

Preview

Pada saat Southampton duduk di posisi keempat di klasemen Championship, Sunderland turun di posisi ke-11 setelah lima kekalahan beruntun.

Southampton memiliki laga di St Mary yang ditunda saat melawan Preston North hanya beberapa jam sebelum pertandingan karena kebakaran di kawasan industri terdekat.

Baca Juga: Prediksi Skor Hull City vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Meskipun dengan satu pertandingan di tangan, Southampton sekarang terpaut delapan poin dari tempat kedua dan 15 poin dari tempat ketujuh, meninggalkan mereka dalam posisi di mana mereka mungkin juga berhati-hati terhadap angin untuk mencari tempat runner-up.

Sejauh menyangkut Sunderland, kampanye mereka telah turun menjadi agak berantakan, Black Cats dengan pelatih kepala ketiga mereka di pucuk pimpinan dan kalah lima kali berturut-turut.

Sekarang duduk terpaut 10 poin dari babak playoff, Sunderland hampir pada titik di mana mereka mungkin juga mulai merencanakan untuk musim depan, dengan setidaknya delapan kemenangan kemungkinan diperlukan dari 10 pertandingan tersisa mereka untuk memiliki peluang promosi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x