Prediksi Skor Hull City vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 9 Maret 2024, 06:28 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-37  EFL Championship musim 2023-2024 antara Hull City vs Leicester City akan berlangsung di The A2B Stadium pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 malam hari pukul 22.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Hull City vs Leicester City.

Preview

Pada saat Leicester City tetap unggul tiga poin di puncak klasemen Championship, Hull City berada di urutan keenam meski membukukan tiga hasil imbang berturut-turut.

The Foxes telah berubah dari tampaknya membuat perburuan gelar dengan promosi otomatis pada saat laporan menunjukkan bahwa kembali ke Liga Premier bisa datang dengan masalah di luar lapangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Cardiff City vs Ipswich Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Namun demikian, itu tidak akan menjadi perhatian Maresca dan timnya saat ini. Leicester City memegang keunggulan lima poin atas Leeds United yang berada di posisi ketiga dengan 10 pertandingan musim liga mereka tersisa.

Terlepas dari penampilan beragam mereka baru-baru ini, Leicester Citymasih mencetak gol dalam 20 kontes berturut-turut di Championship, statistik yang tidak akan hilang dari Hull City.

Sebelumnya dalam kampanye, Macan Kemayoran mengecewakan peluang untuk menang 1-0 di King Power Stadium, mencap tanda mereka selama tahap awal perlombaan promosi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x