Prediksi Skor Bayern Munich vs Mainz 05 Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 9 Maret 2024, 13:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bayern Munich vs Mainz 05 Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Bayern Munich vs Mainz 05 Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Angelika Warmut/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Bayern Munich vs Mainz pada pekan ke-25 di Liga Jerman atau Bundesliga di Allianz Arena pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 21.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Bayern Munich vs Mainz.

Preview

Bayern Munich akan mencari untuk menyelesaikan liga ganda pertama mereka atas 05ers sejak 2019-20 setelah mengklaim kemenangan tandang 3-1 di pertandingan terbalik pada Oktober tahun lalu.

Harapan Bayern Munich untuk memenangkan setidaknya satu trofi utama dalam bentuk Liga Champions tetap hidup, setelah mereka membalikkan defisit leg pertama 1-0 untuk mengalahkan Lazio 3-0 di kandang sendiri dalam pertandingan terbalik pada hari Selasa untuk maju dari babak 16 besar.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Duet Harry Kane dan Muller Bawa Bayern Munich Lolos Ke Perempatfinal

Sejak penunjukan pelatih kepala baru Bo Henriksen, Mainz 05 telah mengambil empat poin dari tiga pertandingan Bundesliga terakhir mereka untuk memberi diri mereka secercah harapan dalam upaya mereka untuk mempertahankan status papan atas mereka untuk musim ke-16 berturut-turut.

Mainz 05 hanya meraih kemenangan liga kedua mereka musim ini dalam pertandingan pertama Henriksen yang bertanggung jawab di kandang Augsburg (1-0) bulan lalu, sebelum kalah 2-1 melawan pemimpin Bayer Leverkusen dan bermain imbang 1-1 di kandang Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu, mengakhiri kedua pertandingan dengan 10 pemain.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x