Soal Cederanya Sang Kapten Red Sparks Soyung, Yeom Hye Seon Tetap Yakin Pada Tim

- 8 Maret 2024, 20:08 WIB
Soal Cederanya Sang Kapten Red Sparks Soyung, Yeom Hye Seon Tetap Yakin Pada Tim
Soal Cederanya Sang Kapten Red Sparks Soyung, Yeom Hye Seon Tetap Yakin Pada Tim /Instagram/@red_sparks/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Pertandingan babak ke-6 melawan Dodram 2023-2024 Liga Voli Korea atau V-League GS Caltex yang diadakan di Chungmu Gymnasium di Daejeon pada tanggal 7, Red Sparks menang dengan skor set 3-0 (25-13 25-21 25-19), meraih 7 kemenangan berturut-turut.

Mereka mengamankan 61 poin, mengalahkan peringkat ke-4 GS Caltex (51 poin) dan langsung tersingkir di semifinal (PO). Saya memenangkan tiket langsung ke PO.

Setter Yeom Hye Seon menghadapi voli musim semi pertamanya setelah pindah ke Chief Jeong untuk musim 2019-2020. Yeom Hye Seon, yang meneteskan air mata setelah pertandingan, berkata, "Sudah lama sejak saya bermain voli musim semi, jadi saya pikir saya penuh dengan emosi."

Baca Juga: Ko Hee Jin Terharu Diwarnai Air Mata Pemain Berkat Tercapainya Mimpi Red Sparks Lolos Ke Babak Playoff

"Hari ini adalah pertandingan di mana saya bisa langsung ke PO tanpa harus bermain semi-PO." Saya bisa tahu tanpa para pemain mengatakan apa-apa,”ujar Yeom Hye Seon.

Meskipun Soyoung terluka, aku tidak cemas. "Kerja sama tim bagus, yang menghasilkan hasil bagus," katanya. "Keinginan saya untuk maju ke voli musim semi telah sama sejak saya datang ke CheongKwanJang.

" Saya hanya mengatakannya dengan kata-kata, tetapi saya senang itu menjadi kenyataan," katanya. 'Momentum gila'. Mereka menjulurkan lidah bahwa tidak ada tim yang bisa menghentikan Red Sparks.

Baca Juga: Bungkam GS Caltez, Megawati Cs Catat Sejarah Bawa Red Sparks Lolos Ke Babak Playoff Untuk Pertama Kalinya

"Kami berada dalam kemenangan beruntun, tetapi daripada berpikir untuk melanjutkan, saya pikir kami akan memenangkan satu pertandingan pada satu waktu seperti yang kami lakukan sekarang,”tuturnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Naver


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x