Ko Hee Jin Terharu Diwarnai Air Mata Pemain Berkat Tercapainya Mimpi Red Sparks Lolos Ke Babak Playoff

- 8 Maret 2024, 18:52 WIB
Ko Hee Jin Terharu Diwarnai Air Mata Pemain Berkat Tercapainya Mimpi Red Sparks Lolos Ke Babak Playoff
Ko Hee Jin Terharu Diwarnai Air Mata Pemain Berkat Tercapainya Mimpi Red Sparks Lolos Ke Babak Playoff /Instagram/@red_sparks/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Lolos ke babak playoff dii musim semi untuk pertama kalinya dalam 7 tahun dan Red Sparks memenangkan 7 pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam 15 tahun.

Pada hari ketika Red Sparks di Daejeon, yang sedang naik daun, penuh dengan 7s melambangkan keberuntungan, para pendeta saling membidik. Bagian ini menunjukkan betapa bagusnya suasana di Red Sparks.

"Pemain wanita banyak menangis. Kamu seharusnya tidak tertipu oleh air mata itu,”tutur Pelatih Ko Hee Jin

"Apa yang dikatakan pelatih (selama waktu pertandingan) adalah untuk tidak membuat kesalahan." (Ho-young Jeong)

Baca Juga: Bungkam GS Caltez, Megawati Cs Catat Sejarah Bawa Red Sparks Lolos Ke Babak Playoff Untuk Pertama Kalinya

Red Sparks, yang dipimpin oleh pelatih Ko Hee Jin (44), menang dengan skor set 3-0 (25-13, 25-21, 25-19) dalam pertandingan kandang putaran ke-6 Liga Voli Korea Divisi Wanita Liga V Dodram 2023-2024 antara Seoul GS Caltex dan Dodram yang diadakan di Chungmu Gymnasium di Daejeon pada tanggal 7. Kami meraih kemenangan shutout.

Hasil ini Red Sparks, peringkat ke-3, memperlebar jarak dengan GS Caltex, peringkat ke-4, menjadi 10 dengan 20 kemenangan, 14 kekalahan, dan 61 poin. Terlepas dari hasil dari dua pertandingan tersisa, kemajuan langsung ke babak playoff (PO) dikonfirmasi.

Ketika perbedaan poin antara tempat ke-3 dan ke-4 adalah 3 atau kurang, semi-PO diadakan, dan bahkan jika Red Sparks mengalami kekalahan berturut-turut dan GS Caltex menang berturut-turut, selisih poinnya adalah 4.

Baca Juga: Red Spark Menang Dramatis 3-2 Atas Hillstate, Megawati Jadi Pemain Kedua Cetak 10 Servis Beruntun di V League

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Naver


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x