Hasil Liga Jerman: Bayer Leverkusen Diambang Juara Bungkam Wolfburg 2-0

- 11 Maret 2024, 06:26 WIB
Hasil Liga Jerman: Bayer Leverkusen Diambang Juara Bungkam Wolfburg 2-0
Hasil Liga Jerman: Bayer Leverkusen Diambang Juara Bungkam Wolfburg 2-0 /REUTERS/Thilo Schmuelgen/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Jerman Bayer Leverkusen diambang juara untuk pertama kalinya usai membungkam 10 pemain VfL Wolfsburg 2-0 pada lanjutan Bundesliga pekan ke-25 yang berlangsung di BayArena, Leverkusen, Jerman pada hari Senin, 11 Maret 2024 dini hari WIB.

Kemenangan ini selain tidak terkalahkan di musim Bayer Leverkusen mampu memperlebar jarak keunggulan 10 poin mereka di puncak klasemen dan tetap berada di jalur untuk gelar Bundesliga pertama.

Bayer Leverkusen sekarang tak terkalahkan musim ini di semua kompetisi, memperpanjang rekor mereka menjadi 36 pertandingan tanpa kekalahan.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Wolfburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Xabi Alonso berada di 67 poin, dengan juara Bayern Munich pada 57 setelah penghancuran 8-1 mereka dari Mainz 05 pada hari Sabtu. Ada sembilan matchday tersisa di musim ini.

Florian Wirtz membentur tiang gawang pada menit ke-22 sebelum tim tamu harus bermain dengan 10 orang menyusul kartu kuning kedua untuk Moritz Jenz enam menit kemudian.

Leverkusen, yang harus bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 di Qarabag di Azerbaijan pada Kamis, tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan tidak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk membuat jumlah pemain tambahan.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Bantai Mainz 8-1, Harry Kane Cetak Rekor Hattrick

Nathan Tella menemukan cukup ruang di kotak penalti untuk menyundul umpan silang Alejandro Grimaldo yang sempurna pada menit ke-37.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x