Erik ten Hag Yakin Garnacho Akan Semakin Berkembang Bersama Manchester United

- 10 Maret 2024, 21:45 WIB
Erik ten Hag Yakin Garnacho Akan Semakin Berkembang Bersama Manchester United
Erik ten Hag Yakin Garnacho Akan Semakin Berkembang Bersama Manchester United /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Alejandro Garnacho menjadi pembeda dalam kemenangan 2-0 Manchester United atas Everton di Liga Inggris pada hari Sabtu, menciptakan kedua penalti dengan dribel mematikan di kotak yang terbukti mimpi buruk bagi Everton.

Alejandro Garnacho telah memulai setiap pertandingan sejak akhir Oktober, muncul sebagai pemain yang dapat diandalkan manajer Erik ten Hag dengan konsistensi yang memungkiri usianya.

"Dia berkembang dengan sangat baik dan kami sangat senang dengan ini," kata Ten Hag. "Kontribusinya hari ini sangat besar, larinya, dribelnya. Ini menarik juga untuk penonton, jelas kami ingin menunjukkan sesuatu. Saya pikir penalti memang pantas."

Baca Juga: Watford Akhirnya Resmi Memecat Valerian Ismael Setelah 10 bulan Menjadi Manajer

Kapten Bruno Fernandes dan Marcus Rashford melangkah untuk mengonversi penalti babak pertama yang membantu menjaga harapan United untuk finis empat besar tetap hidup.

Mereka berada di urutan keenam dalam klasemen, terpaut delapan poin dari Aston Villa yang berada di posisi keempat. Ten Hag yakin Garnacho hanya akan terus berkembang.

"Ini tentang dia dan jika dia bisa menjaga fokus dan dia melakukan upaya yang tepat, dalam permainan dan juga selama seminggu," kata pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Bruno Fernandes dan Rashford Bawa Manchester United Menjaga Asa Posisi Empat Besar

"Terkadang bagi pemain muda itu sulit, karena mereka tidak berpengalaman. tapi saya pikir dia mampu, ketika dia menjaga fokus ini, sikap ini, dia akan meningkat dari pertandingan ke pertandingan, dan itulah yang telah kita lihat pada saat ini,”ungkap Ten Hag.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x