Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Wolfburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 Maret 2024, 15:39 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Wolfburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Wolfburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Bayer Leverkusen vs Wolfsburg pada pekan ke-25 di Liga Jerman atau Bundesliga di BayArena pada hari Senin, 11 Maret 2024 pukul 01.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Bayer Leverkusen vs Wolfsburg.

Preview

Bayer Leverkusen akan melanjutkan tugas mereka menuju gelar Bundesliga perdananya ketika mereka menyambut Wolfsburg ke BayArena pada hari Minggu.

Tim asuhan Xabi Alonso bergerak lebih jauh ke depan di puncak akhir pekan lalu, karena kemenangan mereka dipasangkan dengan hasil imbang Bayern Munich di Freiburg menempatkan selisih 10 poin di antara kedua belah pihak.

Baca Juga: Prediksi Skor Bochum vs Freiburg Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

Kemenangan derby Rhine 2-0 atas Koln membuat Leverkusen memperpanjang keunggulan mereka di puncak, setelah Bayern tergelincir pada Jumat malam.

Itu memperpanjang awal liga tak terkalahkan mereka menjadi 24 pertandingan, menyamai rekor sepanjang masa klub yang ditetapkan pada musim 2009-10, tetapi 'Pengiring Pengantin Abadi' diatur untuk meraih gelar kali ini setelah hampir satu setengah dekade dominasi dari Bayern.

Wolfsburg berikutnya, Leverkusen akan berusaha mengulangi prestasi setelah mereka menang 2-1 di Volkswagen Arena pada bulan Oktober, berkat gol dari Frimpong dan Grimaldo sekali lagi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x