Hasil Liga Inggris: Hajar Aston Villa 4-0 Mantap Tottenham Hotspur Di Empat Besat

- 11 Maret 2024, 06:00 WIB
Hasil Liga Inggris: Hajar Aston Villa 4-0 Mantap Tottenham Hotspur Di Empat Besat
Hasil Liga Inggris: Hajar Aston Villa 4-0 Mantap Tottenham Hotspur Di Empat Besat /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Inggris, Tottenham Hotspur mampu menghajar sekaligus mempermalukan 10 pemain Aston Villa dengan skor 4-0 di Liga Premier pekan ke-28 di Villa Park pada hari Minggu, 11 Maret 2024 malam WIB.

Kemenangan ini membawa Tottenham Hotpsur memperlebar jarak para rival mereka menjadi dua poin dalam mengejar sepak bola Liga Champions musim depan.

Laga ini Aston Villa untuk memulai dengan lini belakang lima pemain merugikan mereka di babak kedua saat mereka kebobolan empat kali, dengan John McGinn diusir keluar lapangan karena tekel keras yang kemungkinan akan dikenakan larangan tiga pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Penalti Mac Allister Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan Manchester City

Aston Villa berjuang sejak awal saat Tottenham Spurs menekan mereka tinggi-tinggi di atas lapangan dan memaksa mereka untuk membalikkan bola.

Aston Villa memiliki banding untuk penalti ditolak pada menit ke-34 ketika Leon Bailey jatuh di bawah tantangan yang tidak berbahaya dari Yves Bissouma, dan satu-satunya peluang menjanjikan mereka di babak pertama datang di menit akhir ketika Lucas Digne mengirim sundulan melingkar hanya melebar dari sudut yang bekerja dengan baik.

Spurs mencetak dua gol di awal babak kedua dengan James Maddison melakukan tendangan voli pembuka di menit ke-50 dan Son Heung-min menyiapkan Brennan Johnson untuk mencetak gol kedua tiga menit kemudian setelah Villa memberikan bola dengan murah.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Di Menit Akhir Havertz Ke Gawang Brentfor Bawa Arsenal Geser Liverpool Di Puncak

Setiap peluang tim tuan rumah untuk melakukan comeback semuanya menghilang ketika McGinn mendapat kartu merah langsung pada menit ke-65 karena menanduk bek Spurs Destiny Udogie.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x