Hasil Liga Inggris: Penalti Mac Allister Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan Manchester City

- 11 Maret 2024, 05:36 WIB
Hasil Liga Inggris: Penalti Mac Allister Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan Manchester City
Hasil Liga Inggris: Penalti Mac Allister Selamatkan Liverpool Dari Kekalahan Manchester City /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Inggris, gol penalti Alexis Mac Allister di babak kedua menyelamatkan Liverpool dari kekalahan atas Manchester City. Kedua tim harus berbagi angka 1-1 pada  laga Liga Premier di Anfield pada hari Minggu, 10 Maret 2024 malam WIB. Hasil kedua tim menjadikan Arsenal tetap berada di puncak klasemen.

Saat ini Liverpool berada di urutan kedua dengan 64 poin, di belakang The Gunners dengan selisih gol, dengan 10 pertandingan tersisa dari perburuan gelar tiga arah yang mendebarkan.

Juara bertahan Manchester City, yang tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan di semua kompetisi, berada di urutan ketiga dengan 63. Arsenal naik ke puncak dengan kemenangan 2-1 mereka melawan Brentford pada hari Sabtu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Di Menit Akhir Havertz Ke Gawang Brentfor Bawa Arsenal Geser Liverpool Di Puncak

Manchester City tampak siap untuk menyerahkan manajer Pep Guardiola kemenangan keduanya dalam sembilan perjalanan ke kuali Anfield ketika John Stones kehilangan penandanya untuk memanfaatkan sudut Kevin De Bruyne dari jarak dekat pada menit ke-23. Stones melompat ke penghalang di depan penggemar pengunjung dan mengepalkan kedua tinju dalam perayaan.

Namun sorak-sorai memekakkan telinga ketika Mac Allister mencetak gol dari titik penalti melewati Ederson pada menit ke-50 setelah kiper mengirim Darwin Nunez terbang di udara dengan tantangan gegabah di kotak penalti.

Ederson menerima perawatan setelah tekel dan digantikan oleh Stefan Ortega beberapa menit kemudian.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Di Menit Akhir Havertz Ke Gawang Brentfor Bawa Arsenal Geser Liverpool Di Puncak

Liverpool mendapatkan hadiah penalti di menit akhir setelah tekel sembrono Jeremy Doku pada Mac Allister di dalam kotak, dengan tayangan ulang televisi menunjukkan sepatu Doku mengenai dada pemain Argentina itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x