Bojan Hodak Mewaspadai Kehadiran Djadjang Nurdjaman Sebagai Pelatih Anyar Persikabo 1973

- 15 Maret 2024, 09:31 WIB
Pelatih Persib, BojaBojan Hodak Mewaspadai Kehadiran Djadjang Nurdjaman Sebagai Pelatih Anyar Persikabo 1973n Hodak menjelaskan Jebakan Offside yang diterapkan Persib saat melawan Persija.*
Pelatih Persib, BojaBojan Hodak Mewaspadai Kehadiran Djadjang Nurdjaman Sebagai Pelatih Anyar Persikabo 1973n Hodak menjelaskan Jebakan Offside yang diterapkan Persib saat melawan Persija.* /Instagram/@persib/

Cianjurpedia.com – Pelatih Persib Bandung Bojak Hodak mengakui akan mewaspadai kehadiran Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih anyar Persikabo 1973.

Djanur, sapaan akrabnya, merupakan pelatih yang pernah menangani Persikabo 1973 dan bahkan mengantarkan Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Semoga besok menjadi pertandingan yang menarik. Besok bukan pertandingan mudah apalagi Persikabo juga mendatangkan pelatih baru yang tidak asing buat mereka,” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis 14 Maret 2024 yang dikutip Cianjurpedia dari laman resmi Persib.co.id.

Baca Juga: Link Live Streaming Laga BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Persib Bandung Jangan Lupa Saksikan Besok Malam

“Menghadapi tim yang ada di papan bawah, kami harus tetap menunjukan keinginan memenangkan pertandingan. Bukan mudah tapi kami ingin meraih kemenangan untuk tetap berada di empat besar,” tambah Bojan.

Selain itu pelatih asal Kroasia bahwa tim tuan rumah dipastikan akan tampil lepas. Dikatakannya, mereka akan berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk memperbaiki posisi di klasemen yang ada di papan bawah.

Persib Bandung hari ini akan menjalani pertandingan yang tidak mudah saat menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 15 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Prediksi BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Persib: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor

Sementara itu, hingga pekan ke-28, Persib Bandung saat ini berada di posisi kedua dengan 51 poin, sementara Persikabo 1973 menjadi juru kunci dengan 17 poin.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x