Prediksi Skor FC Koln vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Maret 2024, 15:07 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor FC Koln vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor FC Koln vs RB Leipzig Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Annegret Hilse

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah FC Koln vs RB Leipzig pada pekan ke-26 di Liga Jerman atau Bundesliga di RheinEnergieStadion  pada hari Sabtu, 16 Maret 2024 pukul 02.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain FC Koln vs RB Leipzig.

Preview

Dua tim dengan ambisi Bundesliga yang kontras musim ini akan berhadapan dalam pertandingan pembukaan pertandingan akhir pekan ini saat FC Koln bersiap untuk menghadapi RB Leipzig pada Jumat malam.

FC Koln akan memasuki pertandingan ini di satu-satunya tempat playoff degradasi dengan 18 poin setelah 25 pertandingan, sementara tim tamu berada di tempat kelima dengan 46 poin yang diperoleh selama periode yang sama.

Baca Juga: Prediksi Skor Empoli vs Bologna di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Setelah menyelesaikan kampanye 2022-23 dengan aman di papan tengah, musim ini secara signifikan lebih menantang bagi Koln, yang bisa mengakhiri gameweek 26 di zona degradasi jika mereka kalah dalam pertandingan ini dan Mainz mengatasi Bochum pada Sabtu sore.

Sementara itu, sempat kurang baik di awal tahun RB Leipzig tampaknya menemukan gigi teratas lagi dan menuju ke pertandingan akhir pekan ini setelah berhasil menang liga berturut-turut untuk pertama kalinya pada tahun 2024.

Yang pertama adalah kemenangan 4-1 atas Bochum di jalan pada awal bulan, diikuti oleh kemenangan 2-0 atas favorit degradasi Darmstadt pekan lalu, yang membuat mereka hanya satu poin di belakang Borussia Dortmund, yang saat ini memegang tempat kualifikasi Liga Champions keempat dan terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x