Prediksi Skor Empoli vs Bologna di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Maret 2024, 14:48 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Empoli vs Bologna di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Empoli vs Bologna di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Alberto Lingria/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Empoli vs Bologna pada lanjutan Liga Italia pekan ke-29 musim 2023-2024 di Stadio Carlo Castellani pada hari Sabtu, 16 Maret 2024 pukul 02.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia Serie A hingga susunan pemain Empoli vs Bologna.

Preview

Empoli dan Bologna memulai akhir pekan Serie A ketika mereka bertemu di Stadio Carlo Castellani pada Jumat malam.

Bologna memiliki kemenangan beruntun panjang mereka yang berakhir oleh tim Inter Milan yang luar biasa akhir pekan lalu, tetapi dapat mempertahankan kredensial Liga Champions mereka dengan kemenangan di sini.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Inter Milan Diambang Juara Usai Menang Susah 2-1 Atas Genoa

Meskipun kinerja luar biasa lainnya, Bologna datang tanpa hambatan melawan Nerazzurri yang tegas Sabtu lalu, kalah 1-0 berkat sundulan babak pertama Yann Bisseck.

Empoli yang sedang berjuang wajib menang, tetapi Bologna memiliki catatan yang sangat buruk di sini di bagian Tuscany ini, gagal menang pada semua 12 kunjungan liga mereka ke Carlo Castellani.

Empat pertemuan terakhir semuanya berakhir dengan kekalahan bagi tim tamu, kebobolan 12 gol dalam prosesnya, karena satu-satunya kemenangan mereka di Empoli terjadi di Coppa Italia pada tahun 2001.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x