Prediksi Skor Toulouse vs Lyon di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 15 Maret 2024, 17:51 WIB
Prediksi Skor Toulouse vs Lyon di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Toulouse vs Lyon di Liga Perancis: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Molly Darlington/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga pekan ketujuh antara tuan rumah Toulouse vs Lyon di Liga Perancis atau Ligue 1 pekan ke-26 musim 2023-2024 di Stadium de Toulouse (Toulouse) pada hari Sabtu, 16 Maret pukul 03.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Ligue 1 Perancis, hingga susunan pemain Rouen vs Valenciennes.

Preview

Dua tim yang saat ini dipisahkan oleh hanya dua poin di tabel Ligue 1 akan bertemu pada hari Jumat saat Toulouse menjamu Lyon di Stadium de Toulouse.

Toulouse pindah ke posisi 10 pekan lalu berkat kemenangan 2-0 atas Lorient, menempatkan mereka dua poin di atas Le Tef, yang kalah 1-0 dari Le Havre.

Baca Juga: Hasil Liga Perancis: Goncalo Ramos Sukses Selamatkan PSG dari Kekalahan Rennes

Tepat ketika sepertinya mereka mendapatkan momentum, semuanya berhenti untuk Toulouse Minggu lalu, karena mereka gagal mendaftarkan satu upaya pun pada target untuk pertama kalinya di dalam negeri pada 2023-24.

Dengan lima kemenangan dalam enam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka, Lyon telah mengumpulkan satu kemenangan lebih banyak daripada yang mereka miliki dalam 19 pertemuan pertama mereka selama kampanye domestik ini.

Seperti Toulouse, Lyon telah kembali untuk memenangkan dua dari tiga pertemuan domestik mereka sebelumnya ketika kebobolan gol pembuka sambil memenangkan sembilan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi ketika menarik darah pertama.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x