Prediksi Pertandingan Persahabatan Republik Irlandia vs Belgia:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 Maret 2024, 06:47 WIB
Prediksi Pertandingan Persahabatan Republik Irlandia vs Belgia:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Pertandingan Persahabatan Republik Irlandia vs Belgia:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Action Images via Reuters/John Sibley

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Republik Irlandia vs Belgia pada international friendly match atau pertandingan persahabatan di Aviva Stadium pada hari Minggu, 24 Maret 2024 pukul 00.00  dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang international friendly match atau pertandingan persahabatan hingga susunan pemain Republik Irlandia vs Belgia.

Preview

Belgia yang terikat Euro 2024 memulai persiapan untuk putaran final musim panas ini pada hari Sabtu, ketika mereka menghadapi Republik Irlandia di Dublin.

Sementara persiapan Belgia untuk Belgia akan mulai terbentuk di Stadion Aviva, tuan rumah mereka yang sakit tanpa manajer permanen dan jauh dari kecepatan di kualifikasi.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Persahabatan Inggris vs Brasil:  Susunan Pemain dan Head to Head, Skor 

Republik Irlandia hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka - keduanya melawan Gibraltar - dan mereka finis terpaut 12 poin dari dua teratas di Grup B kualifikasi Kejuaraan Eropa, penampilan UEFA Nations League mereka sebelumnya juga tidak cukup untuk tempat playoff.

Sebaliknya, Belgia tampil kuat di tingkat atas Liga Bangsa-Bangsa, dan menjadi kuda hitam untuk di ajang Euro 2024.

Menjelang pertandingan profil tinggi minggu depan dengan Inggris di Wembley, Setan Merah harus menghadapi tuan rumah Irlandia mereka untuk ke-17 kalinya sejak 1928 - setelah pertemuan pertama itu, Republik telah keluar sebagai pemenang empat kali; Belgia enam.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x