Hasil Pertandingan Persahabatan Internasional : Belanda Hajar Skotlandia 4-0 Tanpa Balas

- 23 Maret 2024, 19:00 WIB
Hasil Pertandingan Persahabatan Internasional : Belanda Hajar Skotlandia 4-0 Tanpa Balas
Hasil Pertandingan Persahabatan Internasional : Belanda Hajar Skotlandia 4-0 Tanpa Balas /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

Cianjurpedia.com – Belanda sukses menumbangkan Skotlandia dengan skor 4-0 tanpa balas pada Prtandingan Persahabatan Internasional  yang berlangsung di Johan Cruyff Arena pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 dini hari WIB.

Tijjani Reijnders mencetak gol dari luar kotak penalti pada menit ke-40 untuk membawa Belanda meraih kemenangan keempat beruntun.

Tetapi mereka harus mempertahankan keunggulan mereka, dengan Skotlandia dua kali membentur tiang gawang, sebelum Georginio Wijnaldum yang berusia 33 tahun menggandakan penghitungan pada menit ke-72 dengan sundulan dari jarak dekat.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Persahabatan Republik Irlandia vs Belgia:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Pemain pengganti Wout Weghorst dan Donyell Malen menambahkan dua lagi dalam enam menit terakhir saat tim tuan rumah menyelesaikan pertandingan dengan kuat.

Kedua negara menggunakan permainan untuk mempersiapkan Kejuaraan Eropa Juni ini di mana Belanda bersaing di Grup D sementara Skotlandia tampil di pertandingan pembukaan melawan tuan rumah Jerman.

Skotlandia memiliki peluang pertama permainan, pada menit ke-18, ketika Ryan Christie hantu terlambat ke kotak Belanda, melemparkan dirinya pada umpan silang dari Billy Gilmour dan menyalakan sundulan di gawang yang kiper tuan rumah Mark Flekken mendapat tangan yang kuat dan mampu membelokkan ke mistar gawang.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Persahabatan Inggris vs Brasil:  Susunan Pemain dan Head to Head, Skor 

Kiper Skotlandia Angus Gunn melakukan penyelamatan satu tangan untuk menyangkal Memphis Depay yang rawan cedera, sekembalinya ke tim Belanda untuk pertama kalinya sejak Maret lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x