Prediksi Pertandingan Persahabatan Perancis vs Jerman:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 23 Maret 2024, 06:15 WIB
Prediksi Pertandingan Persahabatan Perancis vs Jerman:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Pertandingan Persahabatan Perancis vs Jerman:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Claudia Greco/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Perancis vs Jerman pada International Friendly Match atau pertandingan persahabatan di Stade de France pada hari Minggu, 24 Maret 2024 pukul 03.00  dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang international friendly match atau pertandingan persahabatan hingga susunan pemain Perancis vs Jerman.

Preview

Jerman mengalahkan musuh bubuyutan Perancis mereka 2-1 tujuh bulan lalu, dan pertandingan akhir pekan ini merupakan pertandingan pertama kedua tim tahun ini saat persiapan Euro 2024 memanas.

Setelah patah hati Piala Dunia 2022 dan kampanye yang terlupakan di Liga Bangsa-Bangsa, di mana mereka selamat dari degradasi ke tingkat kedua dengan kulit gigi mereka, Prancis datang melalui grup kualifikasi Euro 2024 mereka dengan hanya satu noda sangat kecil di buku catatan.

Baca Juga: Hasil Drawing UEFA Nations League : Italia dan Perancis Gabung Di Grup yang Sama, Tersaji Jerman vs Belanda

Berbekal tujuh kemenangan bagi pasukan Didier Deschamps, yang melakukan dua kemenangan atas Belanda dan juga menempatkan 14 kemenangan mengejutkan melewati Gibraltar tanpa balas untuk kemenangan terbesar dalam sejarah mereka, sebelum kehilangan satu-satunya poin mereka di bagian tersebut dalam hasil imbang 2-2 dengan Yunani.

Hanya tiga dari 11 kontes eksibisi yang melihat Jerman tampil unggul, salah satunya berada di bawah asuhan sementara Rudi Voller melawan Perancis pada bulan September, hanya tiga hari setelah kekalahan kandang 4-1 yang memalukan dari Jepang melihat hierarki Jerman menarik pelatuk pada Hansi Flick.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x