Prediksi Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia: Kemenangan Jadi Harga Mati Untuk Timnas Garuda 

- 26 Maret 2024, 07:21 WIB
Ilusytarsi Jadwal Timnas Indonesia LaPrediksi Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia: Kemenangan Jadi Harga Mati Untuk Timnas Garuda wan Vietnam, Duel Seru Grub F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
Ilusytarsi Jadwal Timnas Indonesia LaPrediksi Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia: Kemenangan Jadi Harga Mati Untuk Timnas Garuda wan Vietnam, Duel Seru Grub F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia /Antara/Hafidz Mubarak A/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Vietnam vs Indonesia pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F di Milliy Stadion pada hari Selasa, 26 Maret 2024 pukul 21.30  malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan hingga susunan pemain Vietnam vs Indonesia.

Preview

Timnas Indoneusia mengklaim poin maksimal dengan kemenangan kandang 1-0 di pertandingan terbalik pekan lalu. Egy Maulana Vikri turun dari bangku cadangan pada babak pertama dan melanjutkan ke pemenang macth enam menit ke babak kedua.

Kemenangan itu membuat Timnas Garuda naik di atas pengunjung mereka ke tempat seconf di Grup F, havinf mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan. Vietnam berada di urutan ketiga dengan tiga poin atas nama mereka.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Menang Tipis 1-0 Atas Vietnam, Egy Maulana Cetak Gol Tunggal

Head to Head

Ini akan menjadi pertemuan ke-30 antara kedua belah pihak. Indonesia memiliki 10 kemenangan atas nama mereka, Vietnam menang delapan kali sementara 11 pertandingan berakhir dengan bagian dari rampasan.

Enam pertandingan head-to-head terakhir telah melihat satu sisi gagal menemukan bagian belakang jaring, dengan masing-masing dari lima terakhir menghasilkan di bawah 2,5 gol.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x