Prediksi Skor Watford vs Leeds United di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 29 Maret 2024, 06:30 WIB
Prediksi Skor Watford vs Leeds United di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Watford vs Leeds United di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Peter Powell/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-39  EFL Championship musim 2023-2024 antara Watford vs Leeds United akan berlangsung di Vicarage Road pada hari Sabtu, 30 Maret 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Watford vs Leeds United.

Preview

Waftord kembali ke jalur kemenangan setelah empat pertandingan dalam pertandingan sebelumnya sebelum jeda internasional, mengalahkan Birmingham City dalam pertandingan tandang mereka. Emmanuel Dennis mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-44 saat mereka mencatat kemenangan 1-0.

Sementara itu, Leeds United di Championship pada tahun 2024, mencatat 12 kemenangan dalam 13 pertandingan. Ater menderita kekalahan 3-2 dari Chelsea di putaran kelima Piala FA bulan lalu, mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan, mencatat tiga berturut-turut.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Ambisi Persib Lolos ke Zona Champions Terhambat Usai Ditahan 0-0 Bhayangkara FC

Mereka melewati Millwall dalam pertandingan sebelumnya ketika gol dari Wilfried Gnonto dan Daniel James membantu mereka mendaftarkan kemenangan kandang 2-0.

Kemenangan itu menempatkan mereka di puncak klasemen liga. Mereka memiliki 82 poin atas nama mereka, sama dengan Leicester City, meskipun The Foxes memiliki satu pertandingan di tangan untuk mendapatkan kembali posisi teratas selama akhir pekan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x