Hasil BRI Liga 1: Ambisi Persib Lolos ke Zona Champions Terhambat Usai Ditahan 0-0 Bhayangkara FC

- 28 Maret 2024, 23:21 WIB
Hasil BRI Liga 1: Ambisi Persib Lolos ke Zona Champions Terhambat Usai Ditahan 0-0 Bhayangkara FC
Hasil BRI Liga 1: Ambisi Persib Lolos ke Zona Champions Terhambat Usai Ditahan 0-0 Bhayangkara FC /Dok.Persib.co.id/

Cianjurpedia.com – Ambisi Persib untuk meloloskan diri ke zona Championship sementara terhambat usai meraih hasil imbang 0-0 dari tim tamu Bhayangkara FC demikian Hasil BRI Liga 1 pekan ke-30 yang berlangsung  di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 28 Maret 2024 malam WIB.

Hasil ini membawa Persib masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2023-24. Tim berjuluk ‘Pangeran Biru’ kini mengoleksi 55 poin, hasil dari 14 menang, 13 imbang dan 3 kali kalah.

Persib menghadapi laga ini tanpa diperkuat sejumlah pemain pilar. Tim asuhan Bojan Hodak enurunkan Teja Paku Alam, Rachmat Irianto, M. Adzikry, Febri Hariyadi dan Ezra Walian. Bagi Adzikry, ini menjadi laga pertamanya memperkuat bersama Persib.

Baca Juga: Prediksi Persib vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor

Babak pertama bergulir, Bhayangkara FC langsung menekan. Namun, penampilan cemerlang diperagakan Teja Paku Alam di bawah mistar gawang PERSIB yang mampu menghalau sepakan Dendy Sulistyawan.

Bhayangkara FC terus bermain agresif. Di menit 4, Anderson Salles menerima kartu kuning pertama di laga ini. Dua menit berselang, Rio Fahmi melakukan tekel keras kepada Rachmat Irianto yang menghasilkan kartu kuning lainnya.

Pada menit ke-15, Febri berlari kencang di sisi kanan dan mengirimkan umpan silang kepada Ciro Alves. Sayang, penyelesaian akhir Ciro belum membuahkan gol.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG, Link Streaming BRI Liga 1 Persib vs Bhayangkara FC Saksikan Malam Hari Ini

Dua menit kemudian, Ciro Alves melepaskan sepakan akurat, tapi kiper Bhayangkara FC, Aqil Savik bisa menangkap bola. Menit 23, Stefano Beltrame mendapat bola dari Adzikry dan mampu melepaskan sepakan keras mendatar. Lagi-lagi, Aqil bisa menangkap bola tendangan Stefano.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x