Prediksi Skor Newcastle United vs West Ham United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 30 Maret 2024, 08:57 WIB
Illustrasi Prediksi Skor Newcastle United vs West Ham United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Illustrasi Prediksi Skor Newcastle United vs West Ham United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-30  Liga Inggris musim 2023-2024 antara Newcastle United vs West Ham United akan berlangsung di St. James' Park  pada hari Sabtu, 30 Maret 2024 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Premier, hingga susunan pemain Newcastle United vs West Ham United.

Preview

Saat ini tuan rumah Newcastle United berada di posisi ke-10 dengan mengoleksi 40 poin dari 28 pertandingan.

Newcastle United datang ke pertandingan ini meraih hasil negatif saat bertandang ke kandang Chelsea dengan kekalahan 2-3 dan berambisi untuk kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Crytal Palace Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Sementara itu, West Ham United datang ke laga ini berakhir hasil imbang 1-1 saat menjamu tim tamu Aston Villa. Sempat unggul lebih dulu lewat Michail Antonio, namun mampu disamakan oleh Nicolo Zanilo. West Ham United saat ini berada di posisi ketujuh dengan raihan 44 poin dari 29 pertandingan.

Head to Head

Newcastle United memiliki catatan sejarah yang baik melawan West Ham United dan telah memenangkan 59 dari 143 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 43 kemenangan West Ham United.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x