Hasil Liga Inggris: Liverpool Geser Arsenal  di Puncak Klasemen Lewat Kemenangan Dramatis 2-1 Atas Brighton

- 1 April 2024, 05:51 WIB
Hasil Liga Inggris: Liverpool Geser Arsenal  di Puncak Klasemen Lewat Kemenangan Dramatis 2-1 Atas Brighton
Hasil Liga Inggris: Liverpool Geser Arsenal  di Puncak Klasemen Lewat Kemenangan Dramatis 2-1 Atas Brighton /REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Inggris, Mohamed Salah mencetak gol kemenangan Liverpool bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Brighton 2-1 pada Anfield, Liverpool pada hari Minggu, 1 April 2024 WIB.

Kemenangan dramatis atas  Brighton kembali mememuncaki Liga Premier menjelang pertarungan Manchester City dengan Arsenal pada hari Minggu.

Gol pada babak kedua Mohame Salah membuat Liverpool memiliki 67 poin, unggul tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi kedua dan empat poin di depan City pada hari penting dalam perburuan gelar.

Striker Mesir itu menyiksa Brighton, mengambil 12 tembakan untuk mencatat total tertingginya dalam pertandingan Liga Premier dan, meskipun hanya satu dari mereka yang menemukan bagian belakang gawang, itu terbukti efektif.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Kristoffer Ajer Bawa Brentford Gagalkan Manchester United Raih Kemenangan

Sementara itu, Danny Welbeck memberi Brighton keunggulan setelah 84 detik ketika timnya memecah serangan Liverpool dan meledak ke depan untuk menemukannya tepat di dalam kotak dan dia mengebor tembakan tak terbendung melewati Caoimhin Kelleher untuk memecah kebuntuan.

Gol awal menyentak Liverpool ke dalam kehidupan dan Luis Diaz menempatkan mereka menyamakan kedudukan pada menit ke-27 setelah upaya Joel Veltman melakukan clearance yang serba salah, memungkinkan pemain sayap Kolombia itu mencuri di belakang pertahanan dan mengaitkan bola ke rumah.

Diaz mengira dia telah membuat The Reds unggul 3-1 enam menit kemudian tetapi golnya dikesampingkan karena offside tipis yang dikonfirmasi oleh VAR dan Salah nyaris istirahat pada menit ke-74, tetapi melepaskan usahanya langsung ke kiper.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Son Heung Min Ke Gawang Luton Town Bawa Tottenham Hotspur Tembus Empat Besar

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x