Prediksi Skor Ipswich Town vs Southampton di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 April 2024, 19:24 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Southampton di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Ipswich Town vs Southampton di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube_@IpswichTown/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-40  EFL Championship musim 2023-2024 antara Ipswich Town vs Southampton akan berlangsung di Portman Road Stadium pada hari Senin, 1 April 2024 malam hari pukul 23.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Ipswich Town vs Southampton.

Preview

Saat ini tuan rumah Ipswich Town menjadi pemuncak klasemen sementara EFL Championship dengan mengoleksi 84 poin dari 39 pertandingan.

Ipswich Town datang ke pertandingan ini meraih hasil positif dengan meraih dua kali kemenangan beruntun termasuk di laga terakhir mampu menaklukan tuan rumah Blackburn Rovers dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Rotherham United vs Millwall di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Southampton datang ke laga ini berusaha mencuri poin untuk menjaga asa tetap lolos ke Liga Premier musim depan. Laga terakhir Southampton hanya bermain imbang 1-1 dengan Middlesbrough di kandang.

Saat ini Southampton berada di posisi  keempat klasemen sementara EFL Championship dengan mengoleksi 74 poin hasil dari 39 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah