Hasil Liga Spanyol: Dua Rodrygo Bawa Ke Gawang Athletico Bilbao, Real Madrid Puncaki Klasemen

- 1 April 2024, 07:09 WIB
Hasil Liga Spanyol: Dua Rodrygo Bawa Ke Gawang Athletico Bilbao, Real Madrid Puncaki Klasemen
Hasil Liga Spanyol: Dua Rodrygo Bawa Ke Gawang Athletico Bilbao, Real Madrid Puncaki Klasemen /REUTERS/Violeta Santos Moura/

Cianjurpedia.com – Dua gol Rodrygo membawa Real Madrid mengamankan kemenangan kandang 2-0 melawan Athletic Bilbao pada hari Senin,  1 April 2024 yang memperkuat posisi mereka di puncak klasemen LaLiga.

Saat ini Real Madrid memiliki 75 poin, unggul delapan poin dari Barcelona di posisi kedua dan 10 poin dari Girona yang berada di posisi ketiga dengan delapan pertandingan tersisa.

Hasilnya mencapai harapan Bilbao yang berada di posisi keempat untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan karena mereka hanya unggul satu poin dari Atletico Madrid, yang bermain di Villarreal pada hari Senin.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Duel Manchester City vs Arsenal Berakhir Imbang, Liverpool Mantap Di Puncak

Rodrygo memecah kebuntuan setelah delapan menit, dengan tenang melengkungkan bola ke sudut jauh setelah berlari dengan tenang ke tepi kotak, karena pertahanan Bilbao gagal menutup pemain sayap Brasil itu.

Aurelien Tchouameni hampir mencetak gol dengan sundulan kuat dari sudut tepat sebelum turun minum, tetapi bola nyaris meleset dari sasaran, menyangkal gol Real lainnya.

Pada menit ke-73, Rodrygo dimainkan bebas di sayap oleh Jude Bellingham dengan serangan balik, memberinya waktu dan ruang untuk berlari ke dalam kotak dan mengarahkan bola ke sudut bawah.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Hancurkan Valencia 5-1, Vinicius dan Rodrygo Cetak Dua Gol

Bellingham kembali dari skorsing dua pertandingan untuk menggantikan Vinicius Jr, yang diskors untuk pertandingan ini setelah mengambil lima kartu kuning.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x