Prediksi Skor Leicester City vs Norwich City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 April 2024, 14:56 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Leicester City vs Norwich City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Leicester City vs Norwich City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-40  EFL Championship musim 2023-2024 antara Leicester City vs Norwich City akan berlangsung di King Power Stadium pada hari Senin, 1 April 2024 malam hari pukul 19.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Leicester City vs Norwich City.

Preview

Leicester City mendapatkan hasil negatif karena menyia-nyiakan beberapa pembukaan dalam kekalahan 1-0 Jumat Agung ke Bristol City, sementara Canaries bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Plymouth Argyle 2-1.

Jamie Vardy menyia-nyiakan banyak peluang emas akan menjadi pertanda malapetaka bagi Leicester di Ashton Gate Bristol City, di mana pasukan Enzo Maresca kehilangan cengkeraman mereka pada posisi dua besar di klasemen Championship dan menderita kekalahan beruntun untuk kedua kalinya dalam waktu dua bulan.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Leicester City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Di sisi lain skor 2-1 juga muncul di sudut kiri atas layar ketika Norwich City menyambut Plymouth ke markas East Anglian mereka pada Jumat Agung, tetapi berkat perlawanan yang terinspirasi set piece, pasukan David Wagner berakhir di sisi yang benar.

Norwich  City telah mengumpulkan 10 gol sementara pengiriman hanya satu dalam rentetan hijau mereka - juga memukul Stoke City untuk tiga dan Rotherham United untuk lima tanpa balas - tetapi pemukulan Potters menandai hanya kemenangan kelima Canaries di jalan sepanjang musim; Sembilan dari 19 lainnya dalam perjalanan mereka berakhir dengan kekalahan.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah