Prediksi Persebaya Surabaya vs Dewa United di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor

- 1 April 2024, 14:41 WIB
Ilustrasi Prediksi Persebaya Surabaya vs Dewa United di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor
Ilustrasi Prediksi Persebaya Surabaya vs Dewa United di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Head to Head, Dan Prediksi Skor /Rizal Hanafi/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Persebaya Surabaya vs Dewa United pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-31 musim 2023-2024 pada hari Senin, 1 April 2024 pukul 20.30 malam hari WIB di Gelora Bung Tomo, Jawa Timur.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-30 simak susunan pemain Persebaya Surabaya vs Dewa United.

Preview

Persebaya Surabaya dalam menghadapi laga ini terus berjuang untuk tetap di jalur kemenangan guna memperbaiki posisinya di klasemen BRI Liga 1.

Saat ini Persebaya Surabaya berada di posisi ke-10 di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 39 poin dan berpeluang menggeser Barito Putera di posisi ke delapan.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Dua Rodrygo Bawa Ke Gawang Athletico Bilbao, Real Madrid Puncaki Klasemen

Laga terakhir tim asuhan Paul Munster berbekal hasil positif saat bertandang ke markas Arema FC dengan skor 0-1.

Di sisi lain, Dewa United datang ke laga ini berambisi untuk menurunkan tren positif mereka dimana pada laga pekan lalu mampu membungkam perlawanan Persita Tangerang dengan skor 4-1.

Empat gol kemenangan Dewa United masing-masing dicetak Brian Fatari, Dimitri Kolovos, Egy Maulana, dan Majed Osman, sedangkan gol balasan Persita Tangerang dicetak Ramiro Fergonzi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x