Prediksi Skor Rotherham United vs Millwall di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 1 April 2024, 18:57 WIB
Prediksi Skor Rotherham United vs Millwall di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Rotherham United vs Millwall di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /YouTube/@MillwallFC/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-40  EFL Championship musim 2023-2024 antara Rotherham United vs Millwall akan berlangsung di AESSEAL New York Stadium pada hari Senin, 1 April 2024 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Rotherham United vs Millwall.

Preview

Saat ini tuan rumah Rotherham United berada di zona degradasi atau berada di posisi ke-24 dengan mengoleksi 20 poin di klasemen sementara EFL Championship dari 39 pertandingan.

Rotherham United datang ke pertandingan ini meraih hasil negatif mengalami kekalahan 0-3 dari tim tuan rumah Preston North End.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester City vs Norwich City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu, Millwall datang ke laga ini berjuang untuk menembus papan tengah di klasemen sementara EFL Championship. Laga terakhir Millwall mendapatkan hasil imbang 1-1 dari tim tamu West Brom.

Saat ini Millwall berada di posisi  ke-16 klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 44 poin hasil dari 39 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah