Hasil Liga Inggris: Duel Manchester City vs Arsenal Berakhir Imbang, Liverpool Mantap Di Puncak

- 1 April 2024, 06:22 WIB
Hasil Liga Inggris: Duel Manchester City vs Arsenal Berakhir Imbang, Liverpool Mantap Di Puncak
Hasil Liga Inggris: Duel Manchester City vs Arsenal Berakhir Imbang, Liverpool Mantap Di Puncak /Reuters/Jason Cairnduff/

Cianjurpedia.com – Hasil Liga Inggris, Arsenal membatalkan juara bertahan Manchester City ke puncak klasemen dalam hasil imbang 0-0 di Stadion Etihad pada hari Senin, 1 April 2024 dini hari WIB

Hasil ini membawa Liverpool untuk mengambil posisi teratas pada hari penting dalam perburuan gelar tiga arah Liga Premier

Arsenal asuhan Mikel Arteta, dalam perburuan gelar liga pertama mereka dalam 20 tahun, berada di urutan kedua dalam klasemen dengan 65 poin dengan sembilan pertandingan tersisa, sementara City berada di urutan ketiga dengan 64 poin.

Liverpool, dengan 67 poin, mengklaim keunggulan dengan kemenangan comeback 2-1 mereka atas Brighton & Hove Albion sebelumnya pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Geser Arsenal  di Puncak Klasemen Lewat Kemenangan Dramatis 2-1 Atas Brighton

Pertandingan gagal memenuhi tagihannya sebagai pertempuran raksasa. City mendominasi penguasaan bola dengan 72,2% dan datang ke Arsenal secara bergelombang.

Tetapi tim tamu membuat frustrasi pasukan Pep Guardiola – termasuk pencetak gol terbanyak liga Erling Haaland – dengan tampilan defensif buku teks untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi sembilan pertandingan dan mengakhiri delapan kekalahan beruntun mereka di Etihad.

Biasanya Man City yang produktif dibatasi hanya dengan satu tembakan ke gawang dan itu adalah pertama kalinya dalam 58 pertandingan di semua kompetisi bahwa mereka belum mencetak gol di kandang.

Gabriel Jesus memiliki peluang terbaik Arsenal, melepaskan dua tembakan hanya melebar di babak pertama dan kemudian nyaris gagal menyambut umpan silang yang mengundang dari Bukayo Saka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x