Hasil Liga Inggris: Hajar Brighton 3-0, Arsenal Kembali Geser Liverpool di Puncak

- 7 April 2024, 04:40 WIB
Hasil Liga Inggris: Hajar Brighton 3-0, Arsenal Kembali Geser Liverpool di Puncak
Hasil Liga Inggris: Hajar Brighton 3-0, Arsenal Kembali Geser Liverpool di Puncak /Action Images via Reuters/Peter Cziborra/

Cianjurpedia.com – Arsenal kembali ke puncak klasemen usai mempermalukan Brighton dengan skor 3-0 lewat gol-gol yang dicetak Bukayo Saka, Kai Havertz dan Leandro Trossard demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-30 yang berlangsung pada hari Minggu, 7 April 2024 dini hari WIB.

Kemenangan Manchester City sebelumnya telah menjatuhkan Arsenal ke tempat ketiga, tetapi mereka merespons dengan cara tegas untuk membersihkan apa yang tampak seperti rintangan rumit dalam gaya.

Kemenangan ke-10 Arsenal dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka menempatkan mereka pada 71 poin dari 31 pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Hajar Crystal Palace 4-2, De Bruyne Sumbang Dua Gol

Sementara itu, Liverpool, yang akan tandang di Manchester United pada hari Minggu, berada di 70, seperti juga juara Manchester City. Selisih gol Arsenal juga jauh lebih baik daripada dua rival gelar mereka.

Brighton memulai dengan kuat tetapi Arsenal segera menetap, dan Saka mengonversi penalti pada menit ke-33 setelah Tariq Lamptey diputuskan telah memotong Gabriel Jesus di area penalti.

Arsenal adalah ancaman konstan ke depan dan para penggemar tandang dengan suara penuh setelah Kai Havertz mencetak gol dari jarak dekat dari cut back Jorginho pada menit ke-62.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Sheffield United 3-1, Liverpool Kembali Geser Arsenal Di Puncak

Mantan pemain Brighton Trossard, sebagai pemain pengganti, membungkus poin terlambat setelah dimainkan melalui gawang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x