Hasil Liga Inggris: Manchester City Hajar Crystal Palace 4-2, De Bruyne Sumbang Dua Gol

- 7 April 2024, 04:09 WIB
Hasil Liga Inggris: Manchester City Hajar Crystal Palace 4-2, De Bruyne Sumbang Dua Gol
Hasil Liga Inggris: Manchester City Hajar Crystal Palace 4-2, De Bruyne Sumbang Dua Gol /REUTERS/Tony Obrien/

Cianjurpedia.com – Kevin De Bruyne mencetak dua gol untuk menginspirasi Manchester City meraih kemenangan 4-2 di Crystal Palace demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-30 Selhurst Park, London pada hari Sabtu, 6 April 2024 malam WIB.

Kemenangan ini membawa Manchester City menempel ketat pemuncak klasemen sementara Liga Liga Premier Liverpool.

Dengan tujuh pertandingan tersisa, Manchester City berada di 70 poin – sama dengan The Reds, yang bekunjung ke markas Manchester United pada hari Minggu, tetapi di belakang mereka dengan selisih gol.

Baca Juga: Liverpool Menang Atas Manchester United Jadi Kunci MeraihGelar Liga Inggris, kata Klopp

Beberapa jam setelah kemenangan Manchester City City, Arsenal melompati kedua tim untuk mencapai puncak dengan 71 poin dengan kemenangan 3-0 di Brighton & Hove Albion.

Crystal Palace unggul lebih dulu dari striker Palace Jean-Philippe Mateta, De Bruyne menyamakan kedudukan dengan tembakan yang luar biasa. Setelah gol babak kedua oleh Rico Lewis dan Erling Haaland, gelandang Belgia itu menambahkan gol keduanya. Odsonne Edouard meraih penghiburan terlambat untuk tuan rumah.

Mateta telah mengejutkan para pendukung City yang bepergian dengan gol di menit ketiga, tetapi De Bruyne, yang bersama dengan Haaland diistirahatkan untuk kemenangan 4-1 Rabu atas Aston Villa, menyamakan kedudukan pada menit ke-13 dengan penyelesaian sempurna satu inci yang membuat manajer Pep Guardiola meniup ciuman Belgia.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Sheffield United 3-1, Liverpool Kembali Geser Arsenal Di Puncak

Lewis membawa tim tamu unggul segera setelah interval, Haaland mengantongi gol ke-19 musim ini pada menit ke-66 dari jarak dekat dan De Bruyne mencetak gol ke-100 untuk City untuk menjaga mereka dalam perburuan gelar liga keempat berturut-turut.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x