Profil Lengkap Gia Milana Dulu Tandem di Red Sparks Kini Jadi Lawan Megawati Hangestri  di Proliga 2024

- 6 April 2024, 22:30 WIB
Ilustrasi Profil Lengkap Gia Milana Dulu Tandem di Red Sparks Kini Jadi Lawan Megawati Hangestri  di Proliga 2024
Ilustrasi Profil Lengkap Gia Milana Dulu Tandem di Red Sparks Kini Jadi Lawan Megawati Hangestri  di Proliga 2024 /Tangkapan layar IG @gia_days

Cianjurpedia.com – Ajang Liga Voli paling bergengsi di Indonesia Proliga 2024 akan berlangsung tinggal menghitung hari.

Tim-tim yang ikut dalam ajang tahunan ini termasuk Jakarta Pertamina Enduro guna mendapatkan hasil yang terbaik terus melakukan perekutan pemain baik pemain lokal ataupun pemain asing.

Tim Jakarta Pertamina Enduro dengan sigap melakukan perekutan pemain termasuk slot pemain asing dengan merekut Gia Giovanna Milana.

Berikut profil lengkap Gia Giovanna Milana, pemain Red Sparks di Liga Voli Korea 2023-2024 yang merupakan  tandem Megawati Hangestri Pertiwi.

Baca Juga: LINK Pembelian Tiket Resmi Fun Volleyball 2024 Indonesia All Star vs Red Sparks, Jangan Ketinggalan

Duo pemain asing Gia Milana dan Megawati Hangestri Pertiwi menjadi duo maut Red Sparks yang ditakuti lawan di Liga Voli Korea 2023-2024.

Terbukti duet Gia Milana dan Megawati Hangestri Pertiwi memiliki peran besar terhadap kelolosan Red Sparks ke babak playoff Liga Voli Korea 2023-2024 setelah menanti tujuh tahun lamanya selain rekor-rekor luar biasa yang dicetak kedua pemain tersebut.

Selanjutnya yuk sebagai pecinta bola voli simak biodata dan profil lengkap Gia Milana layak disimak volimania. Mulai dari usia hingga prestasi pemain Red Sparks rekan Megawati tersebut menarik untuk dikulik.

Baca Juga: Gia Sepakat Gabung Dengan Jakarta Pertamina Enduro Siap Jadi Lawan Megawati Hangestri Di Proliga 2024

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x