Prediksi Skor Bristol City vs Blackburn Rovers di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 10 April 2024, 03:38 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Bristol City vs Blackburn Rovers di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Bristol City vs Blackburn Rovers di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-42  EFL Championship musim 2023-2024 antara Bristol City vs Blackburn Rovers akan berlangsung di Ashton Gate Stadium pada hari Kamis, 11 April 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Bristol City vs Blackburn Rovers.

Preview

Tim tuan rumah menikmati performa yang bagus saat ini dan sekarang mendorong untuk menyelesaikan liga paruh atas.

Mereka bertahan untuk hasil imbang tanpa gol di Sunderland terakhir kali dan tidak bisa memiliki keluhan nyata tentang hasilnya setelah menjadi yang terbaik kedua dalam serangan untuk sebagian besar pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Bungkam 2-1 Udinese, Inter Milan Semakin Dekat Raih Gelar Serie A

Bristol City duduk di papan tengah klasemen liga dengan 54 poin dari 41 pertandingan dan akan mencari untuk menambah penghitungan itu datang Rabu.

Blackburn Rovers, sementara itu, keluar dari bentuk tetapi tetap berharap untuk menghindari penurunan. Seperti tuan rumah mereka, mereka bermain imbang tanpa gol di pertandingan terakhir mereka saat mereka mengunci tanduk melawan pemburu promosi Southampton dan memiliki beberapa perubahan untuk mencetak gol sendiri tetapi gagal mengkonversi.

Blackburn Rovers saat ini berada di posisi ke-16 dengan raihan 46 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x