Prediksi Skor Ipswich Town vs Watford di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 9 April 2024, 07:58 WIB
Ilustrasi Hasil EFL ChPrediksi Skor Ipswich Town vs Watford di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Headampionship: Menang Dramatis 4-3 Atas Rotherham, Ipswich Town Jaga Asa Lolos Ke Liga Premier
Ilustrasi Hasil EFL ChPrediksi Skor Ipswich Town vs Watford di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Headampionship: Menang Dramatis 4-3 Atas Rotherham, Ipswich Town Jaga Asa Lolos Ke Liga Premier /YouTube_@IpswichTown/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-42  EFL Championship musim 2023-2024 antara Ipswich Town vs Watford akan berlangsung di Portman Road Stadium pada hari Rabu, 10 April 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Ipswich Town vs Watford.

Preview

Ipswich Town telah menikmati musim fenomenal dan tetap berada di jalur yang tepat untuk promosi otomatis ke papan atas. Mereka, bagaimanapun, dikalahkan 1-0 oleh Norwich City di pertandingan terakhir mereka, gagal di belakang di akhir babak pertama dan gagal menemukan jalan kembali ke permainan meskipun kinerja babak kedua membaik.

Ipswich Town saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara EFL Champions dengan 87 poin dari 41 pertandingan atau selisih satu poin dengan pemuncak klasemen Leicester City.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Real Madrid vs Manchester City Babak Perempat Final Liga Champions

Sementara itu, Watford telah mengalami bentuk yang sulit sepanjang tahun dan sekarang secara matematis tidak dapat mengamankan sepak bola playoff.

Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Preston North End dalam pertandingan mereka di akhir pekan dan tidak bisa memiliki keluhan nyata tentang hasilnya setelah hanya mengelola satu tembakan tepat sasaran di kotak lawan sepanjang pertandingan.

Tim tamu duduk di posisi ke-14 dengan 51 poin dari 41 pertandingan dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bermain minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x