Hasil Liga Italia: Bungkam 2-1 Udinese, Inter Milan Semakin Dekat Raih Gelar Serie A

- 9 April 2024, 13:56 WIB
Hasil Liga Italia: Bungkam 2-1 Udinese, Inter Milan Semakin Dekat Raih Gelar Serie A
Hasil Liga Italia: Bungkam 2-1 Udinese, Inter Milan Semakin Dekat Raih Gelar Serie A /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Inter Milan semakin dekat meraih gelar Serie A saat gol perpanjangan waktu dari Davide Frattesi memastikan kemenangan 2-1 atas Udinese demikian Hasil Liga Italia yang berlangsung di Dacia Arena, Udine pada hari Selasa, 9 2024 dini hari WIB.

Lima menit memasuki waktu tambahan, Lautaro Martinez melepaskan tembakan rendah yang berhasil ditepis kiper Udinese Maduka Okoye ke tiang gawang tetapi Frattesi menerkam untuk mencetak rebound.

Udinese telah mengejutkan tim tamu dengan gol lembut oleh Lazar Samardzic sebelum jeda tetapi Inter segera menyamakan kedudukan ketika Hakan Calhanoglu mengonversi penalti 10 menit memasuki babak kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Menang Tipis 1-0 Atas Fiorentina, Juventus Kembali Ke Jalur Kemenangan

Pemimpin pelarian Inter unggul 14 poin dari AC Milan yang berada di posisi kedua, membual 82 poin dengan tujuh putaran tersisa.

Bagi Udinese yang terancam degradasi, gol telat itu seperti belati ke jantung pertahanan kerja keras mereka dengan tim di tempat ke-15 dengan 28 poin, dua poin di atas zona degradasi.

Kekalahan Udinese setelah upaya defensif yang gagah berani membawa simpati dari manajer Inter Simone Inzaghi.

Baca Juga: Prediksi Skor Udinese vs Inter Milan Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Inzaghi menekankan bahwa timnya harus tetap fokus untuk memenangkan Scudetto ke-20 dan bintang kedua yang didambakan, yang diberikan untuk setiap 10 gelar dan hampir dalam jangkauan.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x