Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Real Madrid vs Manchester City Babak Perempat Final Liga Champions

- 9 April 2024, 07:23 WIB
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Real Madrid vs Manchester City Babak Perempat Final Liga Champions
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Real Madrid vs Manchester City Babak Perempat Final Liga Champions /REUTERS/Isabel Infantes/

 

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League atau Liga Champions babak perempat final leg 1 antara Real Madrid vs Manchester City akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Rabu, 9 April 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Real Madrid vs Manchester City.

Preview

Sedikit di bawah 12 bulan yang lalu, tim asuhan Pep Guardiola menghancurkan pemenang 14 kali 5-1 selama dua pertandingan untuk mencapai ke final, meskipun tidak ada yang bisa memisahkan dua musuh raksasa di ibukota Spanyol sebelum City meraih hasil memuaskan di Etihad.

Setelah gagal di ajang Copa del Rey di tangan Atletico Madrid pada pertengahan Januari, Real Madird telah merangkai 13 pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi, termasuk kemenangan dua leg – meskipun sedikit tidak meyakinkan – atas RB Leipzig di babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Coventry City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Setelah melalui babak penyisihan grup tanpa kehilangan satu poin pun, Man City biasanya membuat pekerjaan ringan dari juara Denmark Kopenhagen di babak 16 besar dengan sepasang kemenangan 3-1 di kandang dan tandang, yang berarti bahwa pasukan Pep Guardiola secara sensasional mencetak tiga gol di masing-masing dari delapan pertandingan Liga Champions mereka sejauh ini di 2023-2024.

Head to Head

Faktanya, tidak sejak hasil imbang 1-1 Bernabeu tahun lalu, Manchester City gagal menang di turnamen top Eropa - menikmati kemenangan beruntun terpanjang kedua dalam sejarah Liga Champions pada 10 pertandingan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x