Prediksi Swansea City vs Stoke City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 10 April 2024, 04:06 WIB
Ilustrasi Prediksi Swansea City vs Stoke City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Swansea City vs Stoke City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@millwallfcinsta/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-42  EFL Championship musim 2023-2024 antara Swansea City vs Stoke City akan berlangsung di Swansea.com Stadium pada hari Kamis, 11 April 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Swansea City vs Stoke City.

Preview

Kedua tim saat ini duduk di posisi ke-15 dan ke-18 di klasemen Championship masing-masing, meskipun hanya unggul lima dan empat poin dari tiga terbawah.

Menuju April, ada perasaan bahwa Swansea City melakukan cukup banyak untuk menghindari ditarik ke dalam pertempuran apa pun untuk tetap berada di tingkat kedua.

Namun, kekalahan dari Queens Park Rangers dan Middlesbrough tanpa mencetak gol telah meninggalkan tim Luke Williams dengan pekerjaan di tangan mereka.

Namun demikian, dua kebuntuan berturut-turut versus Huddersfield Town dan West Bromwich Albion telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka baru-baru ini menjadi tiga pertandingan.

Head to Head

Dengan 33 kemenangan dari 81 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Swansea City membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x