Prediksi Skor Hull City vs Middlesbrough di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 10 April 2024, 03:58 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Middlesbrough di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Middlesbrough di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-42  EFL Championship musim 2023-2024 antara Hull City vs Middlesbrough akan berlangsung di The A2B Stadium pada hari Kamis, 11 April 2024 dini hari pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Hull City vs Middlesbrough.

Preview

Kedua tim saat ini duduk di posisi kesembilan dan kedelapan di klasemen masing-masing, terpaut enam poin dari tempat terakhir.

Dari semua klub yang secara konsisten menantang untuk enam besar sepanjang musim, Hull tampaknya akan menjadi yang ketinggalan, seperti berdiri.

Baca Juga: Prediksi Skor Bristol City vs Blackburn Rovers di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

Hanya empat poin yang dikumpulkan dari enam pertandingan, sebuah lari yang mencakup empat hasil imbang berturut-turut diikuti oleh kekalahan dari Stoke City dan Leeds United.

Adapun Middlesbrough, Michael Carrick harus bertanya-tanya di mana bentuk seperti ini di awal kampanye dengan timnya telah menjadi salah satu tim bentuk di divisi.

Sebanyak lima kemenangan dan dua hasil imbang telah diposting selama periode tujuh pertandingan, dengan pakaian Timur Laut hanya kebobolan dua gol selama menjalankan itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x