Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Borussia Dortmund vs Atletico Madrid di Liga Champions

- 16 April 2024, 09:48 WIB
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Borussia Dortmund vs Atletico Madrid di Liga Champions
Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Borussia Dortmund vs Atletico Madrid di Liga Champions /REUTERS/Susana Vera/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League atau Liga Champions babak perempat final leg 2 antara Borussia Dortmund vs Atletico Madrid akan berlangsung di Signal-Iduna-Park pada hari Rabu, 17 April 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Borussia Dortmund vs Atletico Madrid.

Preview

Atletico Madrid memiliki keunggulan tipis untuk dilindungi, setelah mencatat kemenangan 2-1 di leg pertama di Wanda Metropolitano, tetapi mereka dengan hati-hati siap menjelang apa yang seharusnya menjadi laga yang menarik di Signal Iduna Park.

Dortmund nyaman menjadi yang terbaik kedua di paruh pertama perempat final mereka dengan Atletico, dan gol dari Rodrigo De Paul dan Samuel Lino mengirim tim Spanyol unggul dua gol. Pada interval, sulit untuk melihat rute kembali, tetapi BVB jauh lebih baik di periode kedua.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Barcelona vs Paris St Germain Babak Perempat Final Liga Champions

Atletico Madrid akan merasa bahwa mereka seharusnya tidak terlihat di leg pertama mengingat dominasi mereka di 45 menit pembukaan, dan masih harus dilihat apakah mereka akan dibuat membayar di leg kedua.

Atletico Madrid mengalahkan Girona 3-1 di La Liga pada hari Sabtu, dan mereka berada di urutan keempat dalam klasemen, unggul lima poin dari Athletic Bilbao yang berada di posisi kelima, dengan tim yang bertanggung jawab atas nasib mereka sendiri ketika datang ke empat besar.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x