Prediksi Skor Fiorentina vs Genoa Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 15 April 2024, 14:09 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Fiorentina vs Genoa Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Fiorentina vs Genoa Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Ciro De Luca dari Juventus/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-32  Liga Italia musim 2023-2024 antara Fiorentina vs Genoa akan berlangsung di Stadio Artemio Franchi pada hari Senin, 15 April 2024 malam hari pukul 23.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia, hingga susunan pemain Fiorentina vs Genoa.

Preview

Setelah kalah di Serie A pekan lalu, Fiorentina kemudian ditahan tanpa gol di Eropa; Sementara itu, tim tamu mereka berniat menyalip mereka untuk mengamankan finis paruh atas.

Dikalahkan 1-0 oleh Juventus di Turin, itu adalah momen frustrasi yang akrab bagi Fiorentina dan pelatih mereka Vincenzo Italiano terakhir kali, karena mereka menguasai bola tetapi gagal menembus pertahanan tuan rumah mereka yang kokoh.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Pesta Inter Milan Tertunda Usai Ditahan Imbang Cagliari

Genoa belum memenangkan satu pertandingan Serie A di Florence sepanjang era tiga poin untuk kemenangan, yang dimulai pada pertengahan 1990-an: 16 pertandingan liga terakhir mereka di ibukota Tuscan telah membawa sembilan kekalahan dan tujuh hasil imbang.

Baik kandang atau tandang, Grifone hanya memenangkan satu dari 12 pertemuan terakhir mereka dengan Fiorentina, tetapi mereka sekarang mengintai hanya lima poin di belakang tuan rumah mereka menyusul keberhasilan pekan lalu di Stadio Bentegodi.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x