Hasil BRI Liga 1: Peluang Persib Lolos Ke Champions Series Belum Aman Usai Ditahan Imbang Persita 3-3

- 15 April 2024, 21:03 WIB
Hasil BRI Liga 1: Peluang Persib Lolos Ke Champions Series Cukup Berat Usai Ditahan Imbang Persita 3-3
Hasil BRI Liga 1: Peluang Persib Lolos Ke Champions Series Cukup Berat Usai Ditahan Imbang Persita 3-3 /Dok.Persib.co.id/

Cianjurpedia.com – Peluang Persib untuk meraih tiket ke Champion Series menjadi lebih berat usai ditahan imbang Persita Tangerang demikian Hasil BRI Liga 1 pekan ke-31 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin, 15 April 2024 sore WIB.

Persib sebenarnya sempat unggul 2-0 masing-masing dicetak Febri Hariyadi menit ke-5 dan Ciro Alves pada menit ke-24. Namun mampu disamakan oleh Persita Tangerang melalu Irsyad Maulana menit ke-49 dan tendangan penalti Ramiro Fergonzi menit ke-58.

Kemudian Persib kembali unggul menjadi 3-2 lewat gol yang dicetak David da Silva di menit ke-89, kemenangan di depan mata mampu digagalkan berkat gol yang dicetak Fahreza di menit-menit babak tambahan waktu.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Ambisi Persib Lolos ke Zona Champions Terhambat Usai Ditahan 0-0 Bhayangkara FC

Dengan hasil tersebut, Persib mendapat tambahan 1 poin menjadi 56 dan masih berada di peringkat kedua klasemen sementara. Posisi Persita Tangerang pun tak berubah di peringkat 15 dengan koleksi 32 poin.

Peluang tim asuhan Bojan Hodak akan menjadi lebih berat karena timnya harus akan melakukan tiga laga sisa dan dua diantaranya melawan tim kuat Persebaya Surabaya dan Borneo FC.

Jalannya Pertandingan

Setelah unggul 2-0 di babak pertama melaui gol Febri Hariyadi dan Ciro Alves, Persib terus mendapat tekanan hebat dari Persita di awal babak kedua. Di menit ke-49, Irsyad Maulana mampu memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 lewat tendangan kerasnya.

Baca Juga: SIARAN LANGSUNG, Link Streaming Piala Asia U 23 Qatar vs Indonesia Saksikan Malam Hari Ini

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x