Hasil Liga Inggri: Gol Tunggal Eberechi Eze Gagalkan Liverpool ke Puncak Liga Premier

- 15 April 2024, 09:13 WIB
Hasil Liga Inggri: Gol Tungga Eberechi Eze Gagalkan Liverpool ke Puncak Liga Premier
Hasil Liga Inggri: Gol Tungga Eberechi Eze Gagalkan Liverpool ke Puncak Liga Premier /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Gol tunggal pemain Crystal Palace Eberechi Eze membuat Liverpool untuk memenangkan gelar Liga Premier di musim terakhir manajer Juergen Klopp dengan klub mengalami hambatan demikian Hasil Liga Inggris yang berlangsung di Anfield pada hari Senin, 15 April 2024 dini hari WIB.

Hasil yang mengecewakan ini membuat Liverpool berada di urutan ketiga dalam klasemen Liga Premier dibawah Arsenal.

Eberechi Eze mencetak gol pada menit ke-14 untuk mengejutkan Anfield yang setia dalam hasil mengecewakan ketiga berturut-turut untuk Liverpool.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Pesta Inter Milan Tertunda Usai Ditahan Imbang Cagliari

Pasukan Klopp memiliki 71 poin dengan Arsenal yang berada di posisi kedua, yang menderita kekalahan mengejutkan 2-0 dari Aston Villa pada hari Minggu tetapi memimpin Liverpool dengan selisih gol. Liverpool membuntuti pemimpin klasemen Manchester City dengan dua poin.

"Saya akan mengatakan dengan peluang yang kami miliki, kami benar-benar tidak beruntung," kata Klopp kepada BBC. "Di babak kedua, Crystal Palace beruntung kami tidak menghukum mereka tetapi itulah mengapa kami berdiri di sini tanpa poin dan Crystal Palace memiliki tiga."

Tyrick Mitchell menemukan Eze tidak bertanda di kotak penalti setelah membangun 21 operan yang indah dan Eze mencetak gol dengan sentuhan pertamanya untuk membawa Palace unggul.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Dipermalukan Aston Villa 2-0, Arsenal Gagal Geser Manchester City Di Puncak

"Ini kemenangan luar biasa di Anfield, sangat sulit untuk menang di sini," kata bos Palace Oliver Glasner. "Bagaimana mereka bermain, terutama di babak pertama, sangat bagus untuk dilihat. Di babak kedua, ada banyak tekanan dari Liverpool.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x