Perjuangan Klopp Untuk Menjaga Momentum Di Akhir Sebagai Manajer Liverpool Mendapat Hambatan

- 15 April 2024, 09:45 WIB
Perjuangan Klopp Untuk Menjaga Momentum Di Akhir Sebagai Manajer Liverpool Mendapat Hambatan
Perjuangan Klopp Untuk Menjaga Momentum Di Akhir Sebagai Manajer Liverpool Mendapat Hambatan /REUTERS/Phil Noble/File Photo/

Cianjurpedia.com – Jelang perpisahan manajer Liverpool Juergen Klopp bisa berakhir dengan kegagalan usai Crystal Palace memberikan pukulan besar bagi peluang gelar Liga Premier timnya dengan kemenangan 1-0 di Anfield pada hari Minggu yang membuat Jerman terguncang.

"Yang ini terasa sangat, sangat sampah. Saya perlu waktu untuk memprosesnya," kata Klopp kepada Sky Sports.

Liverpool tampaknya siap untuk menulis karir Klopp yang berakhir di musim terakhirnya sebelum meninggalkan klub setelah mereka memenangkan Piala Liga dan duduk di puncak klasemen liga dengan hanya dua kekalahan

Tapi Eberechi Eze mencetak gol pada menit ke-14 pada hari Minggu dan musuh yang tidak mungkin Palace bertahan untuk memberi Liverpool kekalahan liga ketiga musim ini dan yang pertama di kandang sejak Oktober 2022 sambil mengakhiri 10 pertandingan tanpa kemenangan mereka sendiri di jalan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggri: Gol Tunggal Eberechi Eze Gagalkan Liverpool ke Puncak Liga Premier

Kekalahan itu adalah yang terbaru dalam serangkaian hasil mengecewakan baru-baru ini bagi pasukan Klopp, yang telah kehilangan lima poin dalam dua pertandingan liga terakhir mereka untuk duduk di urutan ketiga, sejajar dengan 71 poin dengan Arsenal yang berada di posisi kedua, yang kalah pada hari Minggu.

Manchester City naik ke puncak dengan kemenangan 5-1 dari Luton Town yang berjuang melawan degradasi pada hari Sabtu, sementara Arsenal menyia-nyiakan kesempatan untuk naik ke puncak dengan kekalahan 2-0 dari Aston Villa.

"Tentu saja Anda harus mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini – apa artinya untuk perburuan gelar dan hal-hal seperti ini," kata Klopp kepada wartawan, Minggu. "Saya tidak bodoh, saya tahu itu.

"Jawabannya cukup mudah: jika kami bermain seperti yang kami lakukan di babak pertama mengapa kami harus memenangkan liga?

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x