Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Barcelona vs Paris St Germain Babak Perempat Final Liga Champions

- 16 April 2024, 08:42 WIB
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Barcelona vs Paris St Germain Babak Perempat Final Liga Champions
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Barcelona vs Paris St Germain Babak Perempat Final Liga Champions /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League atau Liga Champions babak perempat final leg 2 antara Barcelona vs Paris St Germain akan berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys pada hari Rabu, 17 April 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Barcelona vs Paris St Germain.

Preview

Tim asuhan Xavi Hernandez akan membawa keuntungan tipis ke leg kedua perempat final mereka di Estadi Olimpic Lluis Companys, setelah mencatat kemenangan 3-2 di leg pertama di ibukota Prancis pekan lalu.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Permalukn PSG 3-2, Barcelona Perbesar Peluang Lolos

Xavi mengumumkan bahwa ia akan mundur sebagai pelatih kepala musim panas ini sangat bagus, pergi 13 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, mencatat 10 kemenangan dalam prosesnya.

Sementara itu, PSG belum beraksi sejak leg pertama, dengan pertandingan Ligue 1 terakhir mereka datang di kandang Clermont pada 6 April, berbagi poin dalam hasil imbang 1-1, yang membuat mereka unggul 10 poin di puncak klasemen.

Kecuali sesuatu yang luar biasa terjadi, kejuaraan Ligue 1 lainnya akan diamankan musim ini, tetapi Liga Champions adalah trofi yang benar-benar diinginkan klub ini, dan itu akan menjadi cerita jika Kylian Mbappe tertentu dapat membantu tim memenangkan kompetisi sebagai hadiah perpisahan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Bayern Munich Tahan Imbang Arsenal, Harry Kane Cetak Gol Krusial

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x