Prediksi Skor Union Berlin vs Bayern Munich Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Preview

- 20 April 2024, 13:43 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Union Berlin vs Bayern Munich Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Union Berlin vs Bayern Munich Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head To Head dan Preview /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, kabar tim, pertandingan putaran ke-30  Liga Jerman atau Bundesliga musim 2023-2024 antara Union Berlin vs Bayern Munich akan berlangsung di Stadion An der Alten Forsterei pada hari Sabtu, 20 April 2024 malam hari pukul 20.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Union Berlin vs Bayern Munich.

Preview

Saat ini tuan rumah Union Berlin berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Jerman ini bukan posisi terbaik mereka dengan mengoleksi 29 poin dari 29 pertandingan.

Union Berlin datang ke pertandingan ini bukan untuk sekadar mendapatkan hasil maksimal tetapi juga kembali ke jalur kemenangan dimana dua laga mengalami kekalahan.

Baca Juga: Prediksi Skor Hoffenheim vs Borussia Mochengladbach Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Kabar Tim dan Preview

Sementara itu, Bayern Munich datang ke laga ini bermodal hasil positif dengan meraih tiket semi final Liga Champion usai menyingkirkan wakil Inggris Arsenal dengan kemenangan agregat 3-2.

Selain itu walau gelar Bundesliga sudah dipastikan juara baru Bayer Leverkusen, Harry Kane dan kolega mampu meraih kemenangan atas FC Koln 2-0.

Saat ini Bayern Munichberada di posisi kedua di klasemen sementara Liga Jerman dengan mengoleksi 63 poin hasil dari 29 pertandingan di musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x