Hasil Liga Italia: Gol Bunuh Diri Selamatkan Juventus dari Kekalahan dari Cagliari

- 20 April 2024, 08:08 WIB
Hasil Liga Italia: Gol Bunuh Diri Selamatkan Juventus dari Kekalahan dari Cagliari
Hasil Liga Italia: Gol Bunuh Diri Selamatkan Juventus dari Kekalahan dari Cagliari /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Gol bunuh diri oleh bek Alberto Dossena menyelamatkan hasil imbang 2-2 untuk Juventus di Cagliari di Liga Italia Serie A pada hari Sabtu dini hari WIB setelah tuan rumah unggul dua gol di babak pertama berkat penalti.

Juventus, yang belum memastikan kembalinya mereka ke Liga Champions setelah absen di kompetisi Eropa musim ini, berada di urutan ketiga dengan 64 poin setelah 33 pertandingan.

Mereka hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan Serie A terakhir mereka dan unggul lima poin dari Bologna yang berada di posisi keempat yang mengunjungi AS Roma, di urutan kelima, di hari Senin.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Hajar Augsburg 3-1 Eintracht Frankfurt Jaga Asa Lolos Ke Liga Eropa Musim Depan

Itu jauh dari awal mimpi bagi tim Allegri ketika Gianluca Gaetano menempatkan Cagliari di depan pada menit ke-30, mengirim kiper Juve Wojciech Szczesny ke arah yang salah setelah mereka dianugerahi penalti karena handball Gleison Bremer.

Tuan rumah memenangkan penalti lain ketika Szczesny berusaha menghentikan penyerang Zito Luvumbo dengan pelanggaran, dan Yerry Mina mengkonversi dari titik penalti lagi untuk menggandakan keunggulan mereka enam menit kemudian.

Dusan Vlahovic mengira dia membalaskan satu gol untuk Juve sebelum jeda tetapi upaya jarak dekatnya dikesampingkan karena offside.

Baca Juga: Prediksi Skor Genoa vs Lazio Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Striker Serbia, bagaimanapun, tidak membuat kesalahan di babak kedua ketika ia menjaringkan tendangan bebas dari luar kotak, yang diberikan kepada Juve untuk pelanggaran Nahitan Nandez terhadap Federico Chiesa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x