Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang Dramatis 3-2 Atas Barcelona, Bellingham Cetak Gol Kemenangan

- 22 April 2024, 09:04 WIB
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang Dramatis 3-2 Atas Barcelona, Bellingham Cetak Gol Kemenangan
Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang Dramatis 3-2 Atas Barcelona, Bellingham Cetak Gol Kemenangan /REUTERS/Susana Vera/

Cianjurpedia.com – Pemuncak klasemen LaLiga Real Madrid menang dramatis duel El Clasico atas Barcelona dengan skor 3-2 demikian Hasil Liga Spanyol pekan ke-32 yang berlangsung Santiago Bernabeu, Madrid pada hari Senin, 22 April 2024 dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Real Madrid di cetak Jude Bellingham di waktu tambahan untuk mengamankan kemenangan sekaligus ambisi meraih gelar ke-36 La Liga.

Real Madrid  dua kali bangkit dari ketinggalan satu gol sebelum Jude Bellingham mencetak gol kemenangan di tiang jauh dari jarak sekitar enam yard untuk mengalahkan sang juara untuk keempat kalinya berturut-turut.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Manchester United Lolos Ke Semi Final Singkirkan Coventry Lewat Drama Adu Penalti

Hasil itu membuat Barcelona yang berada di posisi kedua terpaut 11 poin dari pemimpin klasemen dengan enam pertandingan tersisa.

Barcelona sebelumnya mendapatkan hasil mengecewakan setelah tersingkir dari Liga Champions di babak perempat final pada hari Selasa dalam kekalahan 4-1 yang memilukan melawan Paris St Germain.

Sementara itu, bagi Real Madrid mengakhiri minggu yang sempurna bagi tim Carlo Ancelotti setelah mereka maju ke semifinal Liga Champions pada hari Rabu setelah mengalahkan pemegang Manchester City melalui adu penalti.

Barca memimpin pada menit keenam ketika Andreas Christensen menyundul bola menyusul sepak pojok setelah kiper Real Andriy Lunin gagal membersihkan umpan silang.

Baca Juga: Hasil Piala Asia U 23 Qatar : Indonesia Catat Sejarah Lolos Ke Perempat Final Usai Bungkam Yordania 4-1

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x